Jumat, 06 November 2015

Taman Begonia di Lembang Bandung

Hotel di Garut Yang Tercucok -  Popular serta jadi Tempat Wisata di Lembang terfavorit sebagai buruan wisatawan, Daya tarik Taman Begonia Lembang ini nyatanya tidak cuma didominasi penikmat bermacam bunga dengan semua keindahannya seperti biasanya yakni wanita atau golongan ibu-ibu, walau demikian nyatanya Taman Begonia di lembang ini dengan semua nilai jual serta magic nya yang luar umum sudah dapat mengubah paradigma, bahwa keindahan bunga-bunga di taman ini sudah memancing kebanyakan orang, baik pria atau wanita, kecil atau dewasa dan muda serta tua, untuk datang sekalian nikmati bermacam keindahan pesona bunga di dalam lokasi perbukitan Lembang yang populer asri dan berhawa sangatlah sejuk.

Nah, dalam tulisan kesempatan ini, bakal kita cobalah bedah seperti apa Taman Begonia Lembang ini serta bagaimanakah Wisata Di Lembang ini dapat jadi sangatlah demikian popular serta fenomenal untuk beberapa user atau pemakai di salah satu media social yang lagi nge-hits sekian waktu paling akhir ini, yakni Instagram, sesudah sebagian penampakan foto-
photo berbentuk photo hamparan warna-warni bunga begonia yang menawan serta menggoda dan tindakan photo selfie dengan background tempat lokasi taman Begonia yang luar umum eksotis serta indahnya yang diupload ke website jejaring sosial itu.

Taman Begonia Lembang

Taman Bunga di Bandung dengan nama komplit Taman Begonia Glory di Lembang ini adalah suatu lokasi yang didirikan dengan salah satu maksudnya yaitu memperkaya khasanah Florikultura Indonesia, oleh karena itu dibuatlah satu lokasi taman bunga yang dilengkapi dengan bermacam jenis bunga-bunga taman seperti Bunga Celosia, Melampodium, Bunga Impatiens, Bunga Salvia, Bunga Geranium, serta ada banyak type bunga yang lain. Dinamakan Taman Begonia lantaran di Taman Bunga yang ada di dataran tinggi Lembang ini didominasi oleh salah satu komoditas unggulan serta primadona taman ini yakni Bunga Balinea. Balinea sendiri yaitu adalah kepanjangan dari Bunga Begonia yang datang dari salah satu daerah yang populer dengan juga dunia pariwisatanya, yakni Bali.

Apa yang jadikan bunga Balinea sangatlah demikian populer serta fenomenal untuk beberapa penggemar serta penikmatnya sih?

Balinea yaitu bunga Begonia Bali yang penampilan tampilan bentuk serta warnanya sangatlah indah serta cantik sekali. Bunga Begonia jika dibanding dengan type atau bermacam tanaman bunga yang lain biasanya yang telah kita kenal yaitu, bunga balinea ini dapat tumbuh baik untuk lokasi dataran tinggi ataupun rendah, dapat tumbuh lebat di selama musim, sangatlah tahan cuaca ekstrim baik musim penghujan maupun panas, dan dipercaya sangatlah gampang dalam pemeliharaannya.
Tanaman Bunga Balinea ini juga dapat ditanam di beberapa kontur tanah dan beragam peletakan tanaman seperti ditanam di kebun, pekarangan rumah, jalan perumahan, hotel, serta taman kota, dengan media baik untuk di pot, balkon, ataupun di tanah segera. Hotel di Garut

Taman Begonia Lembang Bandung


Juga sebagai salah satu Tempat Wisata Favorite Di Bandung paling baru, penulis merekomendasikan bahwa Taman Begonia Lembang ini sangatlah pas jadikan rekomendasi wisata untuk keluarga waktu akhir minggu terlebih musim berlibur panjang tiba, terkecuali tentu rekan bunga di Bandung yang lain seperti Taman Bunga Cihideung serta Taman Kota Bandung yang tidak bisa juga ditinggalkan. Penulis jamin, tidak bakal cukup sekali anda akan tiba ke tempat ini, lantaran terkecuali anda bakal makin tahu pengetahuan-pengetahuan baru yang dapat diperoleh di tempat ini, seperti beberapa nama tanaman, langkah pemeliharaan bunga, serta lain sebagainya, anda dapat juga nikmati dengan cara segera bermacam keajaiban bermacam warna bunga dengan pengaturan yang eksklusif di dalam dataran tinggi lokasi Bandung Barat yang sangatlah asri serta berhawa sejuk Oleh karenanya, obyek wisata ini sangatlah pas dikunjungi oleh siapa juga!!
Taman Begonia Lembang

Sejuk serta Asrinya Taman Begonia Lembang

Wisata Taman Begonia Lembang

Taman Begonia Lembang ada di ketinggian 1200 Mdpl. Didesain juga sebagai tempat budidaya bermacam tanaman bunga sekalian sekaligus juga sebagai lokasi wisata alam hijau, jadi bermacam sarana juga di bangun disini hingga dapat mengakomodasi seluruhnya segi kenyamanan berwisata pengunjung atau wisatawan ditempat ini, seperti beragam areal taman bunga yang menghampar indah, kebun-kebun yang ditanami oleh beragam jenis sayuran, serta salah satu sarana eksklusif di lokasi ini yakni café yang mempunyai menu makanan yang sayang untuk ditinggalkan. Sembari makan serta minum anda dan wisatawan yang lain bakal dapat nikmati hawa pegunungan yang fresh serta panorama taman bunga yang indah.

Bukan sekedar itu, juga sebagai lokasi wisata alam terpadu di Lembang, di Taman Begonia juga pengunjung/wisatawan di beri langkah berwisata yang unik serta asik, yakni anda diijinkan menuai buah-buahan tanaman sendiri di areal spesial perkebunan yang ada di seputar taman Begonia ini. Serunya nih, Sayuran yang telah dipetik dikebun tadi dapat anda segera makan ditempat, atau dibawa yang lalu dimasak di tempat yang disiapkan oleh pengelola taman. Sayuran yang ditanam di areal perkebunan Taman Begonia Lembang ini salah satunya yaitu cabe, jagung, terong ungu, tomat ceri, terong putih, kaktus, brokoli, serta tanaman sayuran yang lain khas dataran tinggi pegunungan di Lembang.

Wisata Outbound Taman Begonia Lembang

Seperti yang telah diterangkan penulis pada awal mulanya, juga sebagai suatu lokasi wisata alam terpadu taman bunga, Berwisata di Taman Begonia Lembang ini, beberapa pelancong atau wisatawan bukan sekedar disajikan keindahan bermacam tanaman bunga serta keindahan alam khas bumi Parahyangan yang luar umum indah saja, walau demikian ada pula sarana keren lain yang dapat di nikmati oleh pengunjung yang datang kesini. Ya, suatu sarana hiburan yang ditanggung bakal dapat mengendurkan urat syaraf dan beban pikiran tentu, yakni Sarana berbentuk aktivitas outbound khas Taman Begonia dengan rencana “Fun Treasure Hunt”. Outbond ala Taman Begonia ini mencakup, puzzle treasure, secret passage, piñata, serta farm trekking.

Harga Ticket Masuk Taman Begonia Lembang

Seluruhnya sarana keindahan Taman Begonia Lembang serta wisata outbound dapat di nikmati cuma cukup membayar cost masuk Taman Bunga Begonia sebesar Rp 10. 000/orang. Namun spesial Untuk beberapa pengunjung yang membawa kamera jingjing profesional dengan resolusi tinggi seperti DSLR, jadi ada cost masuk penambahan sebesar Rp 50. 000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar